Helikopter Mi-28N Tank Terbang Milik Russia

Mi-28N demikian Helikopter tempur berjuluk Tank Terbang milik Russia ini, Helikopter Mi-28N merupakan sebuah pesawat Helikopter yang memiliki kemampuan persenjataan lengkap khas Russia layaknya sebuah mobil Tank penakluk medan perang.

Mi-28N yang mendapat julukan sebagai helikopter "The Night Hunter" atau Sang Pemburu Malam ini memiliki sistem perlindungan khusus bagi pilot karena memiliki kemampuan melihat musuh dari jarak 35 Km bahkan dalam kegelapan.

Kacamata helikopter Mi-28N dengan kelengkapan visi malam memungkinkan pilot untuk menyerang musuh bahkan di waktu malam. Helikopter tempur Mi-28N Russia juga dilengkapi dengan gudang senjata cadangan yang mengesankan. Sebuah senapan bergerak inbuilt benar-benar bisa menghancurkan sebuah kapal pribadi lapis baja hanya dengan 10 tembakan.
Roket-roket kompleks "Igla" melengkapi Mi-28N dengan tujuan agar kemampuan menghancurkan yang dimiliki helikopter ini dapat lebih efektif dan mngesankan. Namun, kekuatan utama dari "Helikopter Mi-28N Russia" adalah terdapatnya rudal anti-tank "Ataka" yang dapat membuat semua tank tidak berdaya.

0 komentar


Posting Komentar

Helikopter Mi-28N Tank Terbang Milik Russia