Paru-Paru Manusia Ditumbuhi Biji Kacang Humble Peas

Mengerikan jika paru-paru manusia ditumbuhi biji kacang Humble Peas, namun biji kacang yang tumbuh di paru-paru manusia ini benar-benar dialami oleh seorang warga di Massachusetts bernama Ron Sveden.


Berita mengenai perstiwa ini sontak saja menggemparkan dunia, sebab peristiwa atau kejadian paru-paru manusia ditumbuhi biji kacang seperti ini termasuk sebuah peristiwa langka yang terjadi di dunia. Peristiwa ini awalnya diketahui saat seorang pria lokal di Massachusetts mengeluhkan ada masalah di bagian paru-paru dirinya. Dokter di rumah sakit awalnya memperkirakan bahwa gejala ini merupakan gejala pertumbuhan tumor baru, tapi ketika mereka melihat lebih dekat, mereka mendapat kejutan besar dan diagnosa pun akhirnya berubah. "Saya diberitahu bahwa saya memiliki biji kacang di paru-paru saya yang telah berpisah dan tumbuh," kata Ron Sveden.

Dokter kemudian mendiagnosis Ron Sveden yang mengalami gejala batuk parah dengan menemukan tanaman kacang yang tumbuh dalam salah satu paru-parunya.

Gejala awal yang diduga merupakan hasil dari kanker paru-paru sampai salah satu dokter menemukan sebuah tanaman yang sebenarnya tumbuh di paru-parunya, ia percaya bahwa ia telah makan kacang di beberapa titik yang sudah berkurang dengan cara yang salah, seiring berjalannya waktu ternyata biji kacang jenis Humble Peas tersebut mulai tumbuh dan berkembang di paru-paru Ron Sveden.

0 komentar


Posting Komentar

Paru-Paru Manusia Ditumbuhi Biji Kacang Humble Peas