Inilah Kandidat Pengganti David Beckham di Timnas Inggris

Tim Nasional Inggris dipastikan tidak akan diperkuat oleh pemain fenomenal mereka David Beckham, Beckham telah dicoret selamanya dari Timnas Inggris, sekarang mari kita analisa bersama karena nama-nama inilah kandidat pengganti David Beckham di Timnas Inggris, siapakah yang akan dipilih oleh Fabio Capello?

Theo Walcott diisukan sebagai pengganti David Beckham yang akan mampu memperkuat Timnas Inggris. Sayap kanan, penyerang dan second striker dapat dikuasai oleh pemain Arsenal bernomor punggung 32 (nomor yang sama dengan David Beckham).
Ashley Young gantikan David Beckham di Timnas Inggris, setidaknya itulah harapan yang pernah dilontarkan oleh O'neill selaku pelatih Aston Villa saat ajang Piala Dunia lalu Beckham absen untuk Tim Nasional Inggris. Nama Ashley Young juga disebut sebagai salah satu kandidat pengganti David Bechkam di Timnas Inggris.
Kandidat pengganti David Beckham di Tim Nasional Inggris yang mungkin menjadi pilihan Capello adalah Stewart Downing karena dianggap memiliki kemampuan untuk beroperasi di sayap kanan sebagai posisi strategis yang selama ini dihuni oleh Backham.
Kandidat lainnya pengganti Beckham di Timnas Inggris banyak yang memprediksikan Joe Cole adalah pengganti David Beckham di Tim Nasional. Selain lebih populer, Joe Cole diyakini juga memiliki kemampuan yang tidak kalah dibanding Beckham, namun Capello harus berikir panjang dengan resiko cidera yang sering dialami pemain Chelsea ini.



Dari keempat nama kandidat pengganti David Beckham di Timnas Inggris ini sebenarnya masih ada beberapa pilihan pemain lain yang juga diisukan bakal menjadi pilihan Fabio Capello untuk memperkuat Tim Nasional Inggris di laga-laga Internasional termasuk Euro dan Piala Dunia namun Joe Cole, Ashley Young, Steward Downing dan Theo Wallcot disebut-sebut memiliki khans lebih untuk menggantikan Beckham memperkuat Tim Nasional Inggris.

0 komentar


Posting Komentar

Inilah Kandidat Pengganti David Beckham di Timnas Inggris