Fitur Deteksi Komentar Spam di Blogspot

Platform Blogspot tampaknya terus melakukan penyempurnaan fitur-fitur baru pada dashboard layanan blog ini. Salah satu fitur terbaru itu adalah Fitur Deteksi Komentar Spam di Blogspot yang beroperasi secara otomatis.


Entah kapan fitur baru pencegah komentar spam di blogspot ini mulai hadir, pastinya hari ini saat sign in di account Blogspot, pada bagian Dashboard ada sedikit peringatan baru yang mengingatkan kepada admin Kelingking.Com bahwa pihak blogspot (blogger.com) telah mengaktifkan deteksi spam otomatis pada blog tertentu pada akun blogspot, berikut screenshootnya :


Fitur baru pendeteksi komentar spam di dashboard blogspot ini mungkin tidak akan asing bagi para blogger yang terbiasa menggunakan engine Wordpress, karena penggunaannya sendiri tidaklah berbeda jauh karena pada tampilan tab komentar, kita akan menemukan 3 pilihan yakni komentar yang telah disetujui, komentar yang menunggu moderasi, dan komentar spam yang terdeteksi oleh fitur baru Blogspot ini.


Bagi para blogger pengguna Blogspot, kini tidak perlu merasa khawatir dan direpotkan oleh komentar berbau spam di Blog kita, karena para spammer yang melakukan spamming seenaknya dengan banyak live link akan terdeteksi secara otomatis oleh fitur deteksi komentar spam di Blogspot ini.

Dengan hadirnya pembaruan fitur oleh pihak Blogger.Com ini semakin memberikan kepuasan dan kemudahan bagi para pengguna Engine Blogspot serta lebih menyempurnakan kelebihan menggunakan blogspot di mata penggunanya.

0 komentar


Posting Komentar

Fitur Deteksi Komentar Spam di Blogspot