Foto dan Profil Ed Stafford si Penjelajah Sungai Amazon

Ed Stafford adalah orang pertama yang berhasil menjelajahi sungai Amazon, profil Ed Stafford melejit setelah menaklukkan Amazon dengan lama perjalanan mencapai 2 tahun. Amazon yang terkenal sebagai sungai terpanjang kedua setelah sungai Nil berhasil ditaklukkan oleh Ed Stafford setelah melalui perjuangan panjang, berikut ini adalah biografi singkat sekaligus kumpulan koleksi perjalanan Ed Stafford selama menjelajahi sungai Amazon.


Perjalanan pertama Ed Stafford menjelajahi sungai Amazon dimulai pada tanggal 2 April 2008 di sebuah pantai di bagian Selatan Peru. Ed Stafford adalah seorang pria sekaligus mantan prajurit yang lahir di Peterborough, Cambridgeshire), Inggris pada tahun 1975.


Pengalaman menjadi seorang tentara Inggris memberikan semangat tersendiri bagi Ed Stafford untuk menaklukkan medan selama perjalanan menjelajahi sungai Amazon. Ed Stafford menjadi seorang tentara mantan yang menjadi orang pertama berjalan di sepanjang sungai Amazon dengan panjang keseluruhan mencapai 4.000 mil.
Selama dua tahun ia petualangan menghindari ular berbisa, belut listrik dan menderita sengatan beberapa ratus tawon dan lebih dari 50.000 gigitan nyamuk.
Selama perjalanan di sepanjang Amazon, Ed Stafford juga melakukan berbagai aksi kemanusiaan dan selalu berusaha berinteraksi dengan warga lokal penduduk penghuni asli sepanjang sungai Amazon.

0 komentar


Posting Komentar

Foto dan Profil Ed Stafford si Penjelajah Sungai Amazon