Negara Paling Sering Terjadi Peristiwa Penampakan UFO

Skotlandia merupakan negara paling sering terjadi peristiwa penampakan UFO, fenomena peritiwa penampakan hantu, raksasa dan poltergeist sering terjadi di Negara ini.


Hal tersebut diungkapkan oleh seorang peneliti veteran Ron Halliday yang mengungkapkan bahwa Negara Skotlandia adalah sebuah Negara yang paling sering terjadi peristiwa penampakan UFO, Alien dan sejenisnya.

Negara ini dapat dikatakan sebagai sebuah titik panas (hot spot) di dunia untuk peristiwa dan fenomena yang sukar dijelaskan secara ilmiah maupun logika.

"Semua penampakan hantu, penampakan rakasa. fenomena poltergeists, begitu banyak yang terjadi di Skotlandia, itu benar-benar luar biasa" demikian diungkapkan Halliday. Hal ini sangat sulit untuk menjelaskan mengapa Skotlandia seolah menjadi tempat paling sering terjadinya peristiwa penampakan UFO di dunia.

Ron Halliday merupakan seorang peneliti yang sudah tertarik dengan UFO sejak dirinya masih berusia muda namun dirinya baru serius menggeluti penelitian bidang ini ketika ia berusia sekitar 30 tahun.

0 komentar


Posting Komentar

Negara Paling Sering Terjadi Peristiwa Penampakan UFO