Mark Frauenfelder si Blogger Berpenghasilan 1M

Memiliki penghasilan 1 Milyar Rupiah (1 M) mungkin adalah impian setiap orang termasuk bagi para Blogger, dan impian itu berhasil diwujudkan oleh Mark Frauenfelder sehingga tidaklah berlebihan jika dia diberi julukan Mark Frauenfelder si Blogger berpenghasilan 1M.

Mark Frauenfelder adalah seorang Jurnalis, Ilustrator sekaligus seorang Blogger, namun yang paling fenomenal adalah profesinya sebagai Blogger karena melalui aktifitas Blogging akhirnya namanya melambung sebagai salah satu Blogger paling kaya dan sukses di dunia dengan penghasilan mencapai 1 Milyar Rupiah.

Mark Frauenfelder dengan blognya di  boingboing.net yang didirikan pada bulan Januari tahun 2000 dengan topik membahas seputar komik, komputer, teknologi dan fiksi ilmiah Mark Frauenfelder mampu meraih penghasilan rata-rata di atas Rp 1 Milyar per tahun. Traffic blog milik Mark Frauenfelder juga tidak tanggung-tanggung yakni mencapai 22 juta page views dan 2,6 juta unique visitors (pengunjung blog yang berasal dari 1 alamat IP tertentu) per bulan. Mark Frauenfelder memiliki 4 orang penulis bayaran untuk membantu poroses update rutin blog miliknya. Penghasilan mencapai 1 M per bulan diperolah Mark Frauenfelder dari tarif iklan sebesar US $ 350 per minggu (button kecil), iklan banner $ 2000 – $ 3000 untuk minimum 170,000 impresi.

Keberhasilan seorang Mark Frauenfelder si Blogger berpenghasilan 1M ini membuktikan bahwa jika kita mampu fokus terhadap suatu pekerjaan termasuk Blogging tentu saja semua impian itu bisa dicapai, meskipun dengan cara bekerja secara nyata di dunia maya. Mark Frauenfelder si Blogger Berpenghasilan 1M sekaligus membuktikan bahwa sukses di internet juga bukan isapan jempol semata, semua tergantung, niat, semangat, ketekunan dan tentu saja kejelian melihat adanya sebuah peluang dan kesempatan.

0 komentar


Posting Komentar

Mark Frauenfelder si Blogger Berpenghasilan 1M