Robot Penjelajah Piramida Agung Giza

Proyek Djedi kembangkan robot penjelajah Piramida Nekropolis Giza khususnya Piramida Agung Giza, robot penjelajah piramida agung Giza adalah robot baru yang sengaja dikembangkan guna mencoba mencapai suatu ruang tertutup di dalam Piramida Agung Giza sebagai piramida tertua dan terbesar dari tiga piramida yang ada di Nekropolis Giza.

Mengikuti jejak Howard Carter dan Abbas dan Costello, sebuah robot penjelajah Piramida Agung Giza dibuat khusus dengan tujuan menembus lebih jauh ke dalam Piramida Agung Giza daripada penjelajahan manual yang telah dilakukan sebelumnya. Robot penjelajah Piramida Agung Giza adalah bagian dari eksplorasi panjang yang disebut Proyek Djedi guna menjelajahi poros yang bisa diakses untuk sebuah robot sebelumnya untuk membuka ruang yang telah terkubur selama kurang lebih 4.500 tahun.

Robot penjelajah Piramida Agung Giza dirancang khusus akan mencoba untuk bergerak sepanjang terowongan kecil dan drill melalui dua pintu batu yang diyakini menutup ruang tersembunyi di dalam Piramida Giza

0 komentar


Posting Komentar

Robot Penjelajah Piramida Agung Giza