Rambut Elvis Presley Untuk Kolektor

Rambut Elvis Presley untuk kolektor benda peninggalan legenda Rock and Roll mungkin bukan rambut biasa, karena rambut Elvis Presley adalah bagian tubuh penyanyi legendaris ini yang masih bisa mereka miliki secara bebas.

Jika selama ini di acara lelang rambut Elvis Preseley selalu terjual dengan harga pelelangan yang fantastis maka kali ini kesempatan besar kembali datang bagi para pecinta Elvis Presley khususnya yang hobby mengoleksi barang-barang pribadi sang legenda termasuk rambutnya, karena sejumlah besar potongan rambut Elvis Presley yang berhasil mempesona dunia selama beberapa dekade akhirnya dijual oleh mantan tukang cukur rambut pribadi Elvis Presley. Sehingga penjualan rambut Elvis Presley ini dianggap sebagai sebuah kesempatan sangat langka bagi kolektor serius Elvis Presley.

Sang tukang cukur Elvis Presley, Homer M Gilleland mengaku menawarkan helai rambut Elvis bukan hanya satu atau dua untai atau bukan hanya jumlah kecil, tetapi tak terhitung ribuan alur rambut Presley dengan nada warna merah muda sebagai ciri khas Elvis Presley, rambut ini tersimpan rapi di dalam sebuah toples sebagai koleksi pribadinya selama ini.

0 komentar


Posting Komentar

Rambut Elvis Presley Untuk Kolektor