Arsip Nasional Penampakan UFO di Brazil

Penampakan UFO di Brazil akan menjadi arsip nasional negara tersebut karena arsip nasional penampakan UFO di Brazil akan dihimpun secara resmi oleh Angkatan Udara Brazil termasuk foto, data, video dan arsip lain terkait peristiwa dan fenomena penampakan UFO.


Unidentified Flying Object (UFO) sepertinya mendapat perhatian lebih dari pemerintah Brasil karena pihak pemerintahan secara resmi telah memerintahkan angkatan udara Brazil untuk merekam berbagai penampakan benda terbang aneh yang kerap disebut UFO tersebut.

Keputusan pemerintah Brazil tersebut berlaku kepada semua pilot militer dan sipil agar turut berperan mengontrol lalu lintas udara mereka dan harus mendaftarkan setiap penampakan UFO yang terjadi di Brazil kepada pertahanan udara nasional pemerintah untuk dijadikan sebagai arsip nasional.

Data-data dan informasi penampakan UFO yang terkumpul akan disimpan dalam arsip nasional dan dibuat agar dapat dimanfaatkan peneliti, laporan akan meliputi penampakan, foto dan video dari sesuatu obyek yang tidak biasa terlihat di langit di atas negeri ini.

0 komentar


Posting Komentar

Arsip Nasional Penampakan UFO di Brazil