Kontes Janggut Lebah Madu (Bee Beard)

Kontes janggut lebah madu (Bee Beard) adalah kontes unik di dunia yang mengadu sejumlah kontestan untuk menggunakan janggut dari lebah madu yang menggantung di leher dan wajah. Kontestan dengan lebah terbanyak dan terpanjang akan keluar sebagai pemenang kontes lebah madu.


Kontes janggut lebah madu boleh dibilang sebagai kontes paling gila di dunia sebab hanya beberapa kontestan berani ambil bagian dalam kompetisi ini untuk melihat siapa yang berani mengelola janggut lebah madu terbesar di dunia.

Kontes Bee Bearding ini mewajibkan setiap kontestan untuk menggantungkan seekor lebah ratu di leher mereka sehingga ribuan lebah lainnya akan tertarik mengerumuni lebah ratu tersebut. Tradisi Bee Bearding diperkirakan telah ada sejak tahun 1700 an.

Berikut ini adalah kumpulan foto-foto kontes janggut lebah madu yang pernah ada :

Meskipun tergolong kontes unik dan gila serta penuh resiko, jangan dikira jika anak-anak dan wanita tidak berani mengikuti kontes janggut lebah madu atau Bee Beard ini.
Meskipun leher dan wajah dipenuhi lebah madu, namun peserta kontes janggut lebah (Bee Beard) ini masih dapat tersenyum bersama kontestan lainnya.

0 komentar


Posting Komentar

Kontes Janggut Lebah Madu (Bee Beard)