1.700.000 iPhone 4 Terjual dalam 3 Hari Pertama


Smartphone memang menjadi salah satu kebutuhan hidup masa kini, ini dibuktikan dengan prestasi penjualan yang dilakukan oleh Apple setelah berhasil melakukan revolusi produk terbaru mereka yang berhasil menembus angka penjualan cukup fantastis dalam rentang waktu kurang dari satu pekan.


Apple telah mengumumkan bahwa sekitar 1.700.000 iPhone 4 terjual dalam tiga hari pertama pasca peluncuran resmi Smartphone tersebut. Telepon pintar yang baru diluncurkan di Amerika Serikat, Britania, Jepang, Perancis dan Jerman telah mencetak rekor tersendiri dibanding produk sebelumnya yakni Apple iPhone 3Gs sehingga pihak Apple cukup kesulitan memenuhi banyaknya permintaan dari konsumen.

Kurangnya pasokan disebabkan mengakibatkan kemarahan sebagian pelanggan sehingga mereka terpaksa harus berpaling. Steve Jobs mengatakan: "Ini adalah peluncuran produk yang paling sukses dalam sejarah Apple" Meskipun demikian, Kami mohon maaf bagi pelanggan yang berpaling karena tidak sempat memiliki produk Aplle iPhone 4"

Jumlah unit yang terjual hampir dua kali dari iPhone 3GS yang keluar tahun lalu, yakni mencapai 1.700.000 dalam 3 hari. Kemudian, pemasaran produk ini sendiri akan dikembangkan di beberapa Negara lainnya seperti Kanada, Swiss, Italia dan Spanyol.

0 komentar


Posting Komentar

1.700.000 iPhone 4 Terjual dalam 3 Hari Pertama