Russel Crowe Diisukan Meninggal

Gosip bahwa Russell Crowe meninggal yang marak beredar di internet, sebenarnya hanya sebuah isu tidak berdasar dan ini diperkirakan dimulai oleh siaran pada sebuah stasiun radio yang berada di kota New York.


Stasiun tersebut menyebarkan kabar kematian Russell Crowe setelah dirinya jatuh jatuh dari ketinggian sekitar 50 kaki di gunung Kitzbühel, Austria saat proses pembuatan sebuah film yang dibintanginya.

Banyak penggemar Russel Crowe merasa sedih dan khawatir saat Russel Crowe diisukan meninggal dunia, namun semua kabar miring yang disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggunjawab tersebut langsung terbantahkan saat seorang wakil dari aktor "The Gladiator" menyatakan Russel Crowe masih hidup dan dalam keadaan sehat. Semua pemberitaan yang menyebutkan bahwa Russel Crowe diisukan meninggal dunia adalah tidak benar.

Sejumlah penggemar Russel Crowe mengaku sangat senang mendengar kabar kematian Russel Crowe hanyalah sebuah lelucon, sebab mereka sangat menantikan film Russel Crowe berikutnya yang berjudul "The Next Three Days" yang rencananya akan diluncurkan pada musim gugur mendatang.

0 komentar


Posting Komentar

Russel Crowe Diisukan Meninggal