Justin Bieber Tewas

Lagi-lagi selebritis mancanegara menjadi korban Hoax atau pemberitaan tidak bertanggungjawab dari beberapa situs online luar negeri, kali ini nasib sama seperti yang dialami oleh Russel Crowe turut dirasakan pula oleh Justin Bieber yang disebutkan tewas. Penyanyi pop Kanada ini dikabarkan tewas dan menjadi topik trend di twitter yang memang menjadi sarana empuk penyebarluasan berita kematian selebritis mancanegara. Berita seperti ini memang bukan pertama kali menimpa Justin sehingga penyanyi berusia 16 tahun ini dijuluki sebagai penyanyi pop pemilik sembilan nyawa.


Untungnya, penyanyi berusia 16 tahun ini tampaknya tidak akan terpengaruh oleh berita kematiannya. Penggemar pun diharapkan dapat lebih selektif dalam memilih berita di internet, sehingga tidak mudah terpengaruh pada berita yang beredar di jejaring sosial yang dapat disebarkan oleh orang tidak bertanggungjawab atau bahkan siapa saja yang berniat merusak reputasi dirinya seorang selebritis.

Justin Bieber memang salah satu penyanyi muda penuh talenta. Kepopuleran inilah yang diduga kuat menjadi alasan mengapa tipuan internet kerap menimpa dirinya.

0 komentar


Posting Komentar

Justin Bieber Tewas