Ngedit Template Blog Memang Melelahkan

Ternyata ngedit template blog memang melelahkan apalagi untuk seorang adminitrator blog yang tidak mempunyai dasar edit template seperti berbagai bahasa HTML apalagi script khusus mengedit sebuah template blog.


Tapi namanya juga usaha, biarpun sadar jikalau ngedit template blog memang sangat melelahkan namun gak ada salahnya nyobain untuk utak-atik template blog kelingking ini sehingga lebih enak dipandang mata dan bisa lebih bersahabat sama search engine.

Berusaha meminimalisir elemen yang tidak perlu untuk mempercepat loading page blog ini, administrator berusaha melakukan editing ringan pada beberapa bagian hasil comotan template-template yang udah jadi aja, menggabungkannya menjadi satu sehingga terciptalah template blog alakadarnya seperti yang ada saat ini.

Judulnya sih biar tampilan template lebih menyerupai sebuah theme framework seperti  tesis yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Walaupun tidak sempurna dan masih banyak kekurangan di beberapa bagian, rasanya template ini sudah bisa diluncurkan hari ini, semoga aja gak ada masalah lagi di kemudian hari dan pastinya bisa lebih lancar lagi deh.

1 komentar


  1. Trasmianto
    12 Mei 2010 pukul 09.06

    bukan cuma melelahkan tapi juga menyedihkan, menjengkelkan dan me-ungut-kan gan...sudah lah gak ngerti kode html,css and the geng ditambah pula koneksi yang super duper lelet..nasip..nasip... :(

    n/b :
    nasip (pakai "p" bukan "b")

Posting Komentar

Ngedit Template Blog Memang Melelahkan