Bertahan Menjadi Blog Berbahasa Indonesia

Mencoba bertahan menggunakan Bahasa Indonesia itulah keputusan Administrator, Yup bertahan menjadi Blog berbahasa Indonesia rasanya adalah sebuah keputusan yang sangat bijak dan tepat untuk saat ini. Betapa tidak kemarin memang sempat tergiur untuk merubah Bahasa Blog ini menjadi Blog berbahasa Inggris karena godaan mengejar penghasian online.


Pemilihan Bahasa Indonesia sebagai Bahasa Utama untuk blog ini memang bukan tanpa alasan sebab selain tujuan awal dari Kelingking.Com ini hanyalah sebuah blog yang akan bersosialisasi di dunia online, dalam menggunakan Bahasa Linggis saya sendiri memang masih terbata-bata, kalo sekedar mau dijadikan kelinci percobaan untuk dummy rasanya nama Kelingking terlalu keren untuk dummy linggis. hehehe...

Oh iya nih, sekarang juga ada sedikit permasalahan proses indexing blog ini yang sampe sekarang belum bisa lancar menggoda paman G untuk bisa lebih menyayangi setiap perkataan yang saya ucapkan, apa mungkin memang begini nasib jika berharap proses indexing blog secara natural? ah entahlah, yang pasti berharap saja semoga semuanya bisa segera normal dan bisa lebih disayang lagi sama paman G.

0 komentar


Posting Komentar

Bertahan Menjadi Blog Berbahasa Indonesia