Hari Menguap di Dunia

Hari menguap di dunia mungkin adalah hari paling melelahkan yang pernah terjadi di muka bumi ini, inilah contoh foto unik dan menarik yang berhasil dicomot Kelingking.Com



Jika ada foto unik dan menarik seputar Hari Menguap di Dunia mungkin inilah contoh foto dengan momen terbaik sebab merupakan foto momen paling langka terjadi sekaligus foto paling sulit yang pernah dibuat seorang fotografer manapun di dunia.

Hari menguap memang cukup langka namun berdasarkan penelitian ternyata menguap dipercaya dapat memiliki manfaat untuk meminimalisir kecemasan dan ketegangan secara efektif karena menguap mampu membangkitkan aktifitas neural pada bagian otak yang berfungsi menghasilkan kesadaran sosial dan menciptakan perasaan empati. Bagian otak tersebut adalah precuneus, bagian kecil yang tersembunyi dalam lipatan lobus parietalis, yang berperan sentral dalam kesadaran, refleksi diri, dan pengambilan memori.

Foto dengan momen luar biasa dengan angle aktifitas luar biasa yakni menguap yang ternyata sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia.


0 komentar


Posting Komentar

Hari Menguap di Dunia